Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN PEMBUATAN GAME ED...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN PEMBUATAN GAME EDUKASI PENGENALAN CHORD GITAR TINGKAT LANJUT MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6

Tersimpan di:
Main Author: SUSANTO, MERU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/1529/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/
http://lib.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/1529/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1529/
http://lib.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK SD BERBASIS ADOBE FLASH CS6
    oleh: FATKHU NURKHOLIS, DIAR
    Terbitan: (2015)
  • PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MENGENAL HURUF, ANGKA DAN BERHITUNG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
    oleh: NUGROHO, AMBAR
    Terbitan: (2015)
  • VIDEO SOSIALISASI “MARI SELAMATKAN HUTAN” BERBASIS 2 DIMENSI MENGGUNAKAN TEKNIK LIMITED ANIMATION DI ADOBE FLASH CS3
    oleh: EFFENDI, MAHFUD
    Terbitan: (2015)
  • LAPORAN KERJA PRAKTEK PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TEMA 8 KELAS 1 SD NEGERI LEMPUYANGAN 1 DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6
    oleh: Buana, Ega Putra
    Terbitan: (2019)
  • PEMBUATAN GAME EDUKASI BERBAHASA KOREA DAN PENGENALAN HURUF HANGUL MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6
    oleh: FITRIANA PUTRA, ANDYKA
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...