Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENG...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK SD BERBASIS ADOBE FLASH CS6

Tersimpan di:
Main Author: FATKHU NURKHOLIS, DIAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/1528/1/HALAMAND%20EPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/
http://lib.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/1528/1/HALAMAND%20EPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1528/
http://lib.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN PEMBUATAN GAME EDUKASI PENGENALAN CHORD GITAR TINGKAT LANJUT MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6
    oleh: SUSANTO, MERU
    Terbitan: (2015)
  • ANIMASI PENGENALAN WAYANG BERBASIS ADOBE FLASH
    oleh: PUTRI NUR ANIDA, ANGGITA, et al.
    Terbitan: (2017)
  • VIDEO SOSIALISASI “MARI SELAMATKAN HUTAN” BERBASIS 2 DIMENSI MENGGUNAKAN TEKNIK LIMITED ANIMATION DI ADOBE FLASH CS3
    oleh: EFFENDI, MAHFUD
    Terbitan: (2015)
  • PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SD BERBASIS MACROMEDIA FLASH
    oleh: PRATAMA, WAHYU
    Terbitan: (2014)
  • Pengembangan Game Animal Name Recognition Berbasis Adobe Flash Materi Pengenalan Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Pada Siswa Kelas 4 SD
    oleh: Kurniawan, Muhammad Martha
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...