ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang)

Main Authors: APRIANI, Munica, SOESANTO, Harry
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/29246/1/Skripsi002.pdf
http://eprints.undip.ac.id/29246/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/29246/1/Skripsi002.pdf
http://eprints.undip.ac.id/29246/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.