ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Rawat Inap RSUD Ungaran)
Main Authors: | Hidayati, Nurul, Soesanto, Harry, Sufian, Syuhada |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071 https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071/10672 |
Internet
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071/10672
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sains Pemasaran Indonesia |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |