ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Rawat Inap RSUD Ungaran)

Main Authors: Hidayati, Nurul, Soesanto, Harry, Sufian, Syuhada
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071/10672

Internet

https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14071/10672

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.