ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang) 2008-2012

Main Authors: Sari, Ratna Puspita; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Khasanah, Imroatul; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13046
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13046/12604

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13046
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13046/12604

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.