PENGARUH INTENSITAS PERSAINGAN, LOKASI, KUALITAS PRAMUNIAGA, DAN KESADARAN AKAN HARGA TERHADAP STRATEGI BISNIS BERBASIS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi pada Outlet-outlet PT. Telkomsel Wilayah Kota Semarang)

Main Author: SYAHBANA, AHMAD ALI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/16296/1/AHMAD_ALI_SYAHBANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/16296/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/16296/1/AHMAD_ALI_SYAHBANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/16296/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.