PENGARUH DARI PERILAKU PENJUALAN, PELAYANAN OUTLET, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (STUDI EMPIRIK PT BATARA INDRA SEMARANG)
Main Author: | BAKRY, NOOR MIFTAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/10639/1/2005MM4256.pdf http://eprints.undip.ac.id/10639/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/10639/1/2005MM4256.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/10639/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |