APA Citation

BAKRY, N. M.. (2005). PENGARUH DARI PERILAKU PENJUALAN, PELAYANAN OUTLET, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (STUDI EMPIRIK PT BATARA INDRA SEMARANG).

Chicago Style Citation

BAKRY, NOOR MIFTAH. PENGARUH DARI PERILAKU PENJUALAN, PELAYANAN OUTLET, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (STUDI EMPIRIK PT BATARA INDRA SEMARANG). 2005.

MLA Citation

BAKRY, NOOR MIFTAH. PENGARUH DARI PERILAKU PENJUALAN, PELAYANAN OUTLET, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (STUDI EMPIRIK PT BATARA INDRA SEMARANG). 2005.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.