Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH NA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN QURBAN (SISUQUR) DI KJKS BMT AN NAJAH WIRADESA KABUPATEN PEKALONGAN
Tersimpan di:
Main Author:
Fitriyanti, Diah Irma
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/1/1.%20Halaman%20judul.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/2/2.%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/5/7.ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/6/9.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/8/15.%20Bab%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/9/16.BAB%20III%20%28Autosaved%29.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/10/17.%20Bab%204.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1437/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN
oleh: Saputri, Dini
Terbitan: (2016)
STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK SI TAQLID (SIMPANAN TABUNGAN QURBAN IDUL ADHA) DI BMT MINNA LANA PEKALONGAN
oleh: Riskiana, Laeli
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
oleh: Zudita, Arum
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENENTUAN SEGMEN PASAR PADA PRODUK SIMPANAN TABUNGAN HARI RAYA (SITARA) DI KSPPS MINNA LANA PEKALONGAN
oleh: Alrakhim, Riskana
Terbitan: (2016)
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN JEMPUT BOLA TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH DI UJKS BMT MITRA UMAT PEKALONGAN (2009-2010 )
oleh: Ulfa, Lailatul
Terbitan: (2011)
×
Loading...