Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS SEGMENTASI PASAR DALA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS SEGMENTASI PASAR DALAM STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH EMAS IB HASANAH DI BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN
Tersimpan di:
Main Author:
Lianasari, Lusi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
150506 Marketing Theory
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/2/2.PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/3/3.NOTA%20DINAS.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/4/4.PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/6/9.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/7/10.Lusi%20%28Bab%20I%29%20new.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/8/11.Lusi%20%28Bab%20II%29%20new.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/9/12.Lusi%20%28Bab%20III%29%20new.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/10/13.Lusi%20%28Bab%20IV%29%20lebih%20baru.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/11/14.Lusi%20%28Bab%20V%29.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/12/15.Daftar%20Pustaka%20%28baru%29.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) CABANG PEKALONGAN
oleh: Nilasari, Hening Rahma
Terbitan: (2011)
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU iB DI BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN
oleh: Arizkiyanti, Deni
Terbitan: (2011)
Analisis strategi pemasaran produk tabungan emas dalam upaya menarik minat nasabah PT. Pegadaian Cabang Syariah Alaman Bolak
oleh: Mahrani, Elli
Terbitan: (2021)
Pengaruh strategi pemasaran terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada fintech syariah: Studi pada Erahn.id
oleh: Mois, Fathul Arifin
Terbitan: (2020)
Strategi pemasaran produk tabungan ib rencana pada PT Bank Sumut cabang syariah Padangsidimpuan
oleh: Nasution, Rima
Terbitan: (2020)
×
Loading...