Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS SEGMENTASI PASAR DALA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS SEGMENTASI PASAR DALAM STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH EMAS IB HASANAH DI BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Lianasari, Lusi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
150506 Marketing Theory
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/2/2.PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/3/3.NOTA%20DINAS.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/4/4.PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/6/9.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/7/10.Lusi%20%28Bab%20I%29%20new.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/8/11.Lusi%20%28Bab%20II%29%20new.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/9/12.Lusi%20%28Bab%20III%29%20new.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/10/13.Lusi%20%28Bab%20IV%29%20lebih%20baru.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/11/14.Lusi%20%28Bab%20V%29.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/12/15.Daftar%20Pustaka%20%28baru%29.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1401/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) CABANG PEKALONGAN
    oleh: Nilasari, Hening Rahma
    Terbitan: (2011)
  • MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU iB DI BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN
    oleh: Arizkiyanti, Deni
    Terbitan: (2011)
  • Analisis strategi pemasaran produk tabungan emas dalam upaya menarik minat nasabah PT. Pegadaian Cabang Syariah Alaman Bolak
    oleh: Mahrani, Elli
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh strategi pemasaran terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada fintech syariah: Studi pada Erahn.id
    oleh: Mois, Fathul Arifin
    Terbitan: (2020)
  • Strategi pemasaran produk tabungan ib rencana pada PT Bank Sumut cabang syariah Padangsidimpuan
    oleh: Nasution, Rima
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...