Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HALAL LITERACY,RELIG...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HALAL LITERACY,RELIGIUSITASDAN HALAL INVOLVEMENTTERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK HALAL PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAHSTAIN PEKALONGAN TAHUN 2016
Tersimpan di:
Main Author:
Makhmumatina, Makhmumatina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/4/4.%20HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/5/8.ABSTRACT.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/6/10.DAFTAR%20ISI_.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/7/14.BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/8/15.BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/9/16.BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/10/17.BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/11/18.BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/12/19.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI, HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK PADA MAHASISWA STAIN PEKALONGAN PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN TAHUN 2012
oleh: Rizqiany, Nina
Terbitan: (2016)
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
oleh: Rosanty, Dhita Ayu
Terbitan: (2016)
PENGARUH ORIENTASI PASAR, HARGA JUAL PRODUK, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA INDUSTRI KECIL MEBEL DI PEKALONGAN
oleh: Farkhatunnajah, Khasmita
Terbitan: (2016)
PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPENA KUSUMA BANGSA PEKALONGAN
oleh: Afriyani, Erma
Terbitan: (2016)
PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)
oleh: Khawa, Nur
Terbitan: (2016)
×
Loading...