Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HALAL LITERACY,RELIG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HALAL LITERACY,RELIGIUSITASDAN HALAL INVOLVEMENTTERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK HALAL PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAHSTAIN PEKALONGAN TAHUN 2016

Tersimpan di:
Main Author: Makhmumatina, Makhmumatina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/4/4.%20HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/5/8.ABSTRACT.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/6/10.DAFTAR%20ISI_.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/7/14.BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/8/15.BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/9/16.BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/10/17.BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/11/18.BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/12/19.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1355/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI, HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK PADA MAHASISWA STAIN PEKALONGAN PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN TAHUN 2012
    oleh: Rizqiany, Nina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
    oleh: Rosanty, Dhita Ayu
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, HARGA JUAL PRODUK, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA INDUSTRI KECIL MEBEL DI PEKALONGAN
    oleh: Farkhatunnajah, Khasmita
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPENA KUSUMA BANGSA PEKALONGAN
    oleh: Afriyani, Erma
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)
    oleh: Khawa, Nur
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...