Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA KONSUMEN MUSLIM PRODUK HERBAL PENAWAR AL WAHIDA (HPA) DI KOTA PEKALONGAN)
Tersimpan di:
Main Author:
Abdini, Riski
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150314 Small Business Management
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/1/1.COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/5/7.ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/6/9.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/7/12.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/8/13.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/9/14.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/10/15.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/11/16.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/12/17.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1350/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
oleh: Rosanty, Dhita Ayu
Terbitan: (2016)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor honda di PT. PSJ Raya Kota Padangsidimpuan
oleh: Aulia, Ruli
Terbitan: (2017)
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian es krim Aice di koperasi Toserba Syariah Al-Falah IAIN Padangsidimpuan
oleh: Siregar, Nur Fadhilah
Terbitan: (2019)
Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri)
oleh: Mafida, Siti
Terbitan: (2015)
Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Kota Malang: Studi pada masyarakat Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang
oleh: Pratiwi, Nindi Ayu
Terbitan: (2012)
×
Loading...