ctrlnum 1331
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/</relation><title>PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS &#xD; TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)</title><creator>Arshitasari, Nela</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><subject>150504 Marketing Measurement</subject><description>Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik konsumen. Strategi mengembangkan produk melalui label halal perlu dilakukan, dengan mencantumkan label halal pengguna akan menganggap produknya telah aman sehingga pelanggan akan puas. Selain label halal, kualitas pelayanan juga dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Roti Pollaris Kedungwuni.&#xD; Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan Toko Roti Pollaris. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.&#xD; Berdasarkan uji t, menyatakan bahwa label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian Uji F menunjukan bahwa secara simultan label halal dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien determinasi diketahui bahwa 54% variasi kepuasan dapat dijelaskan oleh label halal dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 46% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.</description><date>2016-10-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/2/2.%20pernyataan%20keaslian.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/4/4.%20pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/5/8.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/7/14.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/8/15.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/9/16.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/10/16.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/11/17.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/12/18.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/13/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Arshitasari, Nela (2016) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI). Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan. </identifier><relation>http://www.stain-pekalongan.ac.id/</relation><recordID>1331</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Arshitasari, Nela
title PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)
publishDate 2016
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150504 Marketing Measurement
url http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/2/2.%20pernyataan%20keaslian.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/4/4.%20pengesahan.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/10/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/11/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/12/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/13/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1331/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
contents Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik konsumen. Strategi mengembangkan produk melalui label halal perlu dilakukan, dengan mencantumkan label halal pengguna akan menganggap produknya telah aman sehingga pelanggan akan puas. Selain label halal, kualitas pelayanan juga dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Roti Pollaris Kedungwuni. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan Toko Roti Pollaris. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan uji t, menyatakan bahwa label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian Uji F menunjukan bahwa secara simultan label halal dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien determinasi diketahui bahwa 54% variasi kepuasan dapat dijelaskan oleh label halal dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 46% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
id IOS2761.1331
institution IAIN Pekalongan
institution_id 324
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Pekalongan
library_id 236
collection STAIN Pekalongan Electronic Local Content
repository_id 2761
subject_area Agama
Ekonomi
Hukum
city PEKALONGAN
province JAWA TENGAH
repoId IOS2761
first_indexed 2017-02-25T15:20:32Z
last_indexed 2017-07-10T07:21:25Z
recordtype dc
_version_ 1765831030279766016
score 17.538404