Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)

Tersimpan di:
Main Author: Zudita, Arum
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/6/11.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/7/15.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/8/16.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/9/17.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/10/18.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/11/19.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/12/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN
    oleh: Saputri, Dini
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN TAHUN 2013-2015)
    oleh: Shaefah, Milkhahtus
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)
    oleh: Khawa, Nur
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh pelayanan, harga, lokasi dan layout terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada bengkel AHASS PT. Sukses Motor Globalindo Gunung Tua (Kab. Padang Lawas Utara)
    oleh: Siregar, Winda Lavita Nora
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK SI TAQLID (SIMPANAN TABUNGAN QURBAN IDUL ADHA) DI BMT MINNA LANA PEKALONGAN
    oleh: Riskiana, Laeli
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...