Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
Tersimpan di:
Main Author:
Zudita, Arum
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/6/11.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/7/15.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/8/16.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/9/17.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/10/18.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/11/19.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/12/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1322/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN
oleh: Saputri, Dini
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN TAHUN 2013-2015)
oleh: Shaefah, Milkhahtus
Terbitan: (2016)
PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)
oleh: Khawa, Nur
Terbitan: (2016)
Analisis pengaruh pelayanan, harga, lokasi dan layout terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada bengkel AHASS PT. Sukses Motor Globalindo Gunung Tua (Kab. Padang Lawas Utara)
oleh: Siregar, Winda Lavita Nora
Terbitan: (2020)
STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK SI TAQLID (SIMPANAN TABUNGAN QURBAN IDUL ADHA) DI BMT MINNA LANA PEKALONGAN
oleh: Riskiana, Laeli
Terbitan: (2016)
×
Loading...