Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN TAHUN 2013-2015)

Tersimpan di:
Main Author: Shaefah, Milkhahtus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150505 Marketing Research Methodology
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/3/3.%20Nota%20Pembimbing.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/4/4.PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/5/08.%20ABSTRAK%20B.INDONESIA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/6/11.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/7/15.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/8/16.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/9/17.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/10/18.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/11/19.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/12/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
    oleh: Zudita, Arum
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Sariroti (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesatren Badrul Falah Ploso Kediri)
    oleh: MUSTAFIFIN, LATIFATUL AINI
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Keragaman Produk Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa BMT-UGT (Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri cabang Jombang
    oleh: Izawati, Eria Dian
    Terbitan: (2013)
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban
    oleh: Hertanto, Moh. Bambang
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...