Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN TAHUN 2013-2015)
Tersimpan di:
Main Author:
Shaefah, Milkhahtus
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150505 Marketing Research Methodology
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/3/3.%20Nota%20Pembimbing.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/4/4.PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/5/08.%20ABSTRAK%20B.INDONESIA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/6/11.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/7/15.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/8/16.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/9/17.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/10/18.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/11/19.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/12/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1319/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
oleh: Zudita, Arum
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
oleh: Ismaya, Devi Nur
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Sariroti (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesatren Badrul Falah Ploso Kediri)
oleh: MUSTAFIFIN, LATIFATUL AINI
Terbitan: (2015)
Pengaruh Keragaman Produk Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa BMT-UGT (Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri cabang Jombang
oleh: Izawati, Eria Dian
Terbitan: (2013)
Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban
oleh: Hertanto, Moh. Bambang
Terbitan: (2013)
×
Loading...