Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Tingkat pelayanan teller untuk...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Tingkat pelayanan teller untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat Pati KCP Jakenan

Tersimpan di:
Main Author: Aliffiani, Rizki
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
651 Office services
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat KCP Sleko Pati
    oleh: Sholihah, Eny Zumrotus
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi pelayanan customer service terhadap anggota di KSPPS Harapan Umat Pati KCP Gabus
    oleh: Nisa, Khairatul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN LAYANAN TELLER PADA BANK BRI KCP JAKENAN PATI
    oleh: Setyawan, Agung Slamet; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA ANGGOTA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI (USA) CABANG UTAMA JEPARA
    oleh: MUHAMMAD AZMUL FALAH, 171420000195
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK
    oleh: DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...