Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Tingkat pelayanan teller untuk...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Tingkat pelayanan teller untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat Pati KCP Jakenan

Tersimpan di:
Main Author: Aliffiani, Rizki
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
651 Office services
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7387/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat KCP Sleko Pati
    oleh: Sholihah, Eny Zumrotus
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi pelayanan customer service terhadap anggota di KSPPS Harapan Umat Pati KCP Gabus
    oleh: Nisa, Khairatul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN LAYANAN TELLER PADA BANK BRI KCP JAKENAN PATI
    oleh: Setyawan, Agung Slamet; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA ANGGOTA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI (USA) CABANG UTAMA JEPARA
    oleh: MUHAMMAD AZMUL FALAH, 171420000195
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK
    oleh: DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...