Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh citra merek, harga, k...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah (studi pada mahasiswi FEBI UIN Walisongo angkatan 2012-2015)

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Tri Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Wulansari, Eka
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh experiental marketing dan quality product terhadap word of mouth pada skincare brand Emina : studi kasus mahasiswi UIN Walisongo Semarang angkatan 2017
    oleh: Lestari, Indah Ayu
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh promosi, citra merek, dan fitur terhadap keputusan pembelian handphone Samsung : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2019
    oleh: Setyaningsih, Dian
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Natural Nusantara (NASA) dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus mahasiswa angkatan 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Handayani, Fitri
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Persepsi Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek Terhadap Sikap Pada Merek dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Pestisida Merek Sidamethrin 50 EC)
    oleh: Hakim, RahmaTiara
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...