Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh citra merek, harga, k...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah (studi pada mahasiswi FEBI UIN Walisongo angkatan 2012-2015)
Tersimpan di:
Main Author:
Lestari, Tri Budi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh citra merek, word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
oleh: Wulansari, Eka
Terbitan: (2022)
Pengaruh experiental marketing dan quality product terhadap word of mouth pada skincare brand Emina : studi kasus mahasiswi UIN Walisongo Semarang angkatan 2017
oleh: Lestari, Indah Ayu
Terbitan: (2021)
Analisis pengaruh promosi, citra merek, dan fitur terhadap keputusan pembelian handphone Samsung : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2019
oleh: Setyaningsih, Dian
Terbitan: (2019)
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Natural Nusantara (NASA) dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus mahasiswa angkatan 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Handayani, Fitri
Terbitan: (2021)
Pengaruh Persepsi Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek Terhadap Sikap Pada Merek dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Pestisida Merek Sidamethrin 50 EC)
oleh: Hakim, RahmaTiara
Terbitan: (2013)
×
Loading...