Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh citra merek, harga, k...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah (studi pada mahasiswi FEBI UIN Walisongo angkatan 2012-2015)

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Tri Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6563/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Wulansari, Eka
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh experiental marketing dan quality product terhadap word of mouth pada skincare brand Emina : studi kasus mahasiswi UIN Walisongo Semarang angkatan 2017
    oleh: Lestari, Indah Ayu
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh promosi, citra merek, dan fitur terhadap keputusan pembelian handphone Samsung : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2019
    oleh: Setyaningsih, Dian
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Natural Nusantara (NASA) dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus mahasiswa angkatan 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Handayani, Fitri
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Persepsi Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek Terhadap Sikap Pada Merek dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Pestisida Merek Sidamethrin 50 EC)
    oleh: Hakim, RahmaTiara
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...