Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh pelayanan marketing d...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pelayanan marketing dan pelayanan customer service terhadap kepuasan anggota di koperasi jasa keuangan syariah Binama Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Hidayat, Muhammad Faisol
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/1/102411080_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/2/102411080_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/3/102411080_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/4/102411080_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/5/102411080_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/6/102411080_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/7/102411080_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh tunjangan terhadap produktivitas kerja karyawan pada koperasi jasa keuangan syari’ah Binama Semarang
    oleh: Yazid, Muhammad Lutfi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan di Koperasi Syari’ah Binama Semarang
    oleh: Aslihah, Noor’ Aini
    Terbitan: (2015)
  • Implementasi Pemasaran Islami (Marketing Syariah) serta Pengaruhnya terhadap Minat Anggota pada KJKS Binama Semarang
    oleh: Sari, Erliani Yuliana
    Terbitan: (2013)
  • Implementasi manajemen risiko pembiayaan dalam upaya menjaga likuiditas KJKS (studi pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah BINAMA Semarang)
    oleh: Huda, M. Miftahul
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh keberhasilan service recovery terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang
    oleh: Nasirudin, Muhammad Hamam
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...