Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pelayanan marketing d...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pelayanan marketing dan pelayanan customer service terhadap kepuasan anggota di koperasi jasa keuangan syariah Binama Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Hidayat, Muhammad Faisol
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/1/102411080_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/2/102411080_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/3/102411080_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/4/102411080_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/5/102411080_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/6/102411080_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/7/102411080_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/1/102411080_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/2/102411080_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/3/102411080_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/4/102411080_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/5/102411080_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/6/102411080_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/7/102411080_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3630/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh tunjangan terhadap produktivitas kerja karyawan pada koperasi jasa keuangan syari’ah Binama Semarang
    oleh: Yazid, Muhammad Lutfi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan di Koperasi Syari’ah Binama Semarang
    oleh: Aslihah, Noor’ Aini
    Terbitan: (2015)
  • Implementasi Pemasaran Islami (Marketing Syariah) serta Pengaruhnya terhadap Minat Anggota pada KJKS Binama Semarang
    oleh: Sari, Erliani Yuliana
    Terbitan: (2013)
  • Implementasi manajemen risiko pembiayaan dalam upaya menjaga likuiditas KJKS (studi pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah BINAMA Semarang)
    oleh: Huda, M. Miftahul
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh keberhasilan service recovery terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang
    oleh: Nasirudin, Muhammad Hamam
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...