Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh pencantuman label hal...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pencantuman label halal terhadap keputusan pembelian kopi “Luwak White Koffie” pada mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Walisongo Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Awantary, Dwi Merdeka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.39 Other Practices (Incl. Halal Food
Syirik
Munafiq)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/1/102411040_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/2/102411040_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/3/102411040_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/4/102411040_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/5/102411040_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/6/102411040_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/7/102411040_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh label halal, kesadaran halal, dan perilaku religius terhadap keputusan pembelian pada produk Swiss House : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
    oleh: Puspamurti, Rahma Adella
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kesadaran halal gaya hidup halal dan islamic branding terhadap keputusan pembelian di Shopee: studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Angkatan 2018-2020
    oleh: Ma'ruf, Ahsan
    Terbitan: (2022)
  • Analisis kualitas produk dan label halal pada keputusan pembelian kosmetik Wardah (study kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang periode 2015/2016)
    oleh: Nur’aini, Siti
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh sertifikasi halal, Islamic brand dan periklanan Islami terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk Hijab Recharge Refresh : studi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo
    oleh: Alwi, Isna Rachmawati
    Terbitan: (2020)
  • Dampak produk tanpa label halal dalam membuat keputusan pembelian produk kosmetik (studi pada konsumen Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang)
    oleh: Almasitoh, Eka Aprilia
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...