Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh pencantuman label hal...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh pencantuman label halal terhadap keputusan pembelian kopi “Luwak White Koffie” pada mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Walisongo Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Awantary, Dwi Merdeka
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
297.39 Other Practices (Incl. Halal Food
Syirik
Munafiq)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/1/102411040_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/2/102411040_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/3/102411040_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/4/102411040_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/5/102411040_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/6/102411040_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/7/102411040_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3611/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh label halal, kesadaran halal, dan perilaku religius terhadap keputusan pembelian pada produk Swiss House : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
oleh: Puspamurti, Rahma Adella
Terbitan: (2021)
Pengaruh kesadaran halal gaya hidup halal dan islamic branding terhadap keputusan pembelian di Shopee: studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Angkatan 2018-2020
oleh: Ma'ruf, Ahsan
Terbitan: (2022)
Analisis kualitas produk dan label halal pada keputusan pembelian kosmetik Wardah (study kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang periode 2015/2016)
oleh: Nur’aini, Siti
Terbitan: (2016)
Pengaruh sertifikasi halal, Islamic brand dan periklanan Islami terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk Hijab Recharge Refresh : studi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo
oleh: Alwi, Isna Rachmawati
Terbitan: (2020)
Dampak produk tanpa label halal dalam membuat keputusan pembelian produk kosmetik (studi pada konsumen Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang)
oleh: Almasitoh, Eka Aprilia
Terbitan: (2016)
×
Loading...