Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis faktor budaya, faktor...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi konsumen terhadap keputusan pembelian busana muslim di Toko Kisa’ Kaliwungu Kendal
Tersimpan di:
Main Author:
Rif’an, Muh Arif
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/1/092411105_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/2/092411105_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/3/092411105_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/4/092411105_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/5/092411105_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/6/092411105_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/7/092411105_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM ZAKIYA (Survei Pada Konsumen di toko zakiya di Bekasi)
oleh: Tasyara, Deana Ismail
Terbitan: (2018)
Pengaruh Sikap, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen kartu perdana simPATI di graPARI Malang)
oleh: Abdullah, RenandhoRaditya
Terbitan: (2016)
Pengaruh Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung di Kebun Binatang Surabaya (KBS)
oleh: AnissaSukmaputri
Terbitan: (2010)
Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kartu Kredit Di Supermarket. XXX Surabaya
oleh: Gustiawan, Roli
Terbitan: (2017)
Analisis Faktor-faktor Preferensi Pelanggan dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen McDonalds di Indonesia dan Malaysia)
oleh: Erinda, Aisyah
Terbitan: (2015)
×
Loading...