Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis faktor budaya, faktor...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi konsumen terhadap keputusan pembelian busana muslim di Toko Kisa’ Kaliwungu Kendal

Tersimpan di:
Main Author: Rif’an, Muh Arif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/1/092411105_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/2/092411105_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/3/092411105_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/4/092411105_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/5/092411105_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/6/092411105_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/7/092411105_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/1/092411105_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/2/092411105_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/3/092411105_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/4/092411105_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/5/092411105_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/6/092411105_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/7/092411105_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2675/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM ZAKIYA (Survei Pada Konsumen di toko zakiya di Bekasi)
    oleh: Tasyara, Deana Ismail
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Sikap, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen kartu perdana simPATI di graPARI Malang)
    oleh: Abdullah, RenandhoRaditya
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung di Kebun Binatang Surabaya (KBS)
    oleh: AnissaSukmaputri
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kartu Kredit Di Supermarket. XXX Surabaya
    oleh: Gustiawan, Roli
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor-faktor Preferensi Pelanggan dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen McDonalds di Indonesia dan Malaysia)
    oleh: Erinda, Aisyah
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...