Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Faktor Psikografis te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Faktor Psikografis terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan dalam Kemasan Berlabel Halal pada Masyarakat Muslim Ngaliyan (Studi Kasus pada ONO Swalayan Ngaliyan)

Tersimpan di:
Main Author: Hidayatun, Intan Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
297.39 Other Practices (Incl. Halal Food
Syirik
Munafiq)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/7/072411029_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/1/072411029_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/2/072411029_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/3/072411029_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/5/072411029_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/4/072411029_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/6/072411029_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Dampak produk tanpa label halal dalam membuat keputusan pembelian produk kosmetik (studi pada konsumen Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang)
    oleh: Almasitoh, Eka Aprilia
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh sertifikasi halal dan korean wave terhadap keputusan pembelian produk buldak bokkeum myeon : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Febiyanti, Noor Rizkyana
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk jilbab Zoya: studi kasus pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Pamularsih Semarang
    oleh: Maemonah, Siti
    Terbitan: (2017)
  • Studi analisis terhadap produk makanan dan minuman olahan yang belum bersertifikat halal (studi kasus pada IKM di kota Semarang)
    oleh: Kholiq, Muhammad Nur
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh pencantuman label halal terhadap keputusan pembelian kopi “Luwak White Koffie” pada mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Walisongo Semarang
    oleh: Awantary, Dwi Merdeka
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...