Pengaruh Faktor Psikografis terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan dalam Kemasan Berlabel Halal pada Masyarakat Muslim Ngaliyan (Studi Kasus pada ONO Swalayan Ngaliyan)
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/7/072411029_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/1/072411029_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/2/072411029_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/3/072411029_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/5/072411029_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/4/072411029_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/6/072411029_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1458/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |