Pengaruh persepsi, motivasi, pemberian bonus dan label syariah terhadap keputusan menjalankan bisnis multi level marketing syariah studi kasus pada Tiens Syariah Semarang

Main Author: Azizah, Ismi Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13351/1/SKRIPSI_1605026043_ISMI_NUR_AZIZAH.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13351/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13351/1/SKRIPSI_1605026043_ISMI_NUR_AZIZAH.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13351/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.