Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh strategi marketing mi...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh strategi marketing mix dan motivasi menjalankan agama terhadap keputusan menjadi anggota di BMT Robbani Kaliwungu

Tersimpan di:
Main Author: Arofah, Ani Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/1/72411092_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/2/72411092_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/3/72411092_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/4/72411092_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/5/72411092_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/6/72411092_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/7/72411092_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/1/72411092_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/2/72411092_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/3/72411092_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/4/72411092_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/5/72411092_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/6/72411092_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/7/72411092_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh pengetahuan masyarakat tentang lembaga keuangan syariah dan tingkat religiusitas terhadap keputusan menjadi anggota BMT Yaummi Fatimah Pati Cabang Juwana
    oleh: Nafiah, Zumrotun
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Keragaman Produk dan Etika Bisnis Islam terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa BMT “ROBBANI” Kaliwungu
    oleh: Hikmah, Lailatul
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh sistem bagi hasil dan pendapatan terhadap keputusan anggota untuk menabung di koperasi BMT Ki Ageng Pandanaran Semarang
    oleh: Makrifah, Khoirotul
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh marketing syari’ah terhadap minat anggota menggunakan produk murabahah di BMT Hudatama cabang Mangkang
    oleh: Novitasari, Erna
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh pengetahuan konsumen tentang sistem syariah terhadap keputusan menjadi anggota pada BMT Ki Ageng Pandanaran Mugas Dalam Semarang
    oleh: Setiawan, Taufiq Arif
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...