Pengaruh strategi marketing mix dan motivasi menjalankan agama terhadap keputusan menjadi anggota di BMT Robbani Kaliwungu
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/1/72411092_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/2/72411092_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/3/72411092_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/4/72411092_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/5/72411092_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/6/72411092_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/7/72411092_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2092/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |