Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh marketing sy...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh marketing syari’ah terhadap minat anggota menggunakan produk murabahah di BMT Hudatama cabang Mangkang

Tersimpan di:
Main Author: Novitasari, Erna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/1/082411025_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/2/082411025_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/3/082411025_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/4/082411025_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/5/082411025_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/6/082411025_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/7/082411025_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/1/082411025_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/2/082411025_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/3/082411025_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/4/082411025_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/5/082411025_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/6/082411025_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/7/082411025_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2653/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh marketing syari’ah terhadap minat anggota menggunakan produk bai’ bitsaman ajil di BMT MADE Demak
    oleh: Ani, Zulia Arda
    Terbitan: (2016)
  • Strategi Marketing Tabungan Sahabat di BMT Hudatama Cabang Mangkang
    oleh: Kumala, Novika Ratih Eka
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan marketing syari’ah dalam meningkatkan minat nasabah menggunakan produk Saja’ah di BMT (Baitul Māl wat Tamwīl) Mitra Hasanah Semarang
    oleh: Mujab, Saiful
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Setyawan, Khafid
    Terbitan: (2013)
  • Studi analisis terhadap keberadaan barang jaminan dalam pembiayaan di lembaga keuangan syariah (studi kasus di BMT Hudatama Semarang)
    oleh: Khanafi, Moh
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...