Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang)
Main Author: | Cahyawati, Risa Ilmi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/1/132411064_Skripsi_RISA%20ILMI%20CAHYAWATI.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/ |
ctrlnum |
12874 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/</relation><title>Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram
(Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang)</title><creator>Cahyawati, Risa Ilmi</creator><subject>658.1 Organization Management (Financial, Budgeting)</subject><description>ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen terhadap mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Data ini dibuktikan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, Celebrity Endorsement (X1), Testimoni (X2) mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Dalam Uji t disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif Celebrity Endorsement terdahadap minat beli konsumen. Dalam Uji F dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh neatif variabel Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen.
Dari hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa adanya Celebrity Endorser dan Testimoni memiliki pengaruh sebesar 14,7 % terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya sebesar 85,3% dijelaskan oleh faktor lain. Dengan demikian berarti Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen.</description><date>2020-04-15</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_nd</rights><identifier>https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/1/132411064_Skripsi_RISA%20ILMI%20CAHYAWATI.pdf</identifier><identifier> Cahyawati, Risa Ilmi (2020) Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. </identifier><recordID>12874</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Cahyawati, Risa Ilmi |
title |
Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram
(Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang) |
publishDate |
2020 |
topic |
658.1 Organization Management (Financial Budgeting) |
url |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/1/132411064_Skripsi_RISA%20ILMI%20CAHYAWATI.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/ |
contents |
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen terhadap mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Data ini dibuktikan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, Celebrity Endorsement (X1), Testimoni (X2) mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Dalam Uji t disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif Celebrity Endorsement terdahadap minat beli konsumen. Dalam Uji F dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh neatif variabel Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen.
Dari hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa adanya Celebrity Endorser dan Testimoni memiliki pengaruh sebesar 14,7 % terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya sebesar 85,3% dijelaskan oleh faktor lain. Dengan demikian berarti Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. |
id |
IOS2754.12874 |
institution |
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
53 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
library_id |
93 |
collection |
Walisongo Repository |
repository_id |
2754 |
subject_area |
Systems, Value, Scientific Principles/Sistem-sistem dalam Agama, Nilai-nilai dalam Agama, Islam/Agama Islam Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial |
city |
SEMARANG |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS2754 |
first_indexed |
2022-03-02T06:39:34Z |
last_indexed |
2022-09-12T06:36:04Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765821654774054912 |
score |
17.13294 |