Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang)

Main Author: Cahyawati, Risa Ilmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/1/132411064_Skripsi_RISA%20ILMI%20CAHYAWATI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/
ctrlnum 12874
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/</relation><title>Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram&#xD; (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang)</title><creator>Cahyawati, Risa Ilmi</creator><subject>658.1 Organization Management (Financial, Budgeting)</subject><description>ABSTRAK&#xD; Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen terhadap mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Data ini dibuktikan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, Celebrity Endorsement (X1), Testimoni (X2) mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Dalam Uji t disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif Celebrity Endorsement terdahadap minat beli konsumen. Dalam Uji F dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh neatif variabel Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen.&#xD; Dari hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa adanya Celebrity Endorser dan Testimoni memiliki pengaruh sebesar 14,7 % terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya sebesar 85,3% dijelaskan oleh faktor lain. Dengan demikian berarti Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen.</description><date>2020-04-15</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_nd</rights><identifier>https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/1/132411064_Skripsi_RISA%20ILMI%20CAHYAWATI.pdf</identifier><identifier> Cahyawati, Risa Ilmi (2020) Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. </identifier><recordID>12874</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Cahyawati, Risa Ilmi
title Pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen melalui media sosial instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang)
publishDate 2020
topic 658.1 Organization Management (Financial
Budgeting)
url https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/1/132411064_Skripsi_RISA%20ILMI%20CAHYAWATI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12874/
contents ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli konsumen terhadap mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Data ini dibuktikan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, Celebrity Endorsement (X1), Testimoni (X2) mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Dalam Uji t disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif Celebrity Endorsement terdahadap minat beli konsumen. Dalam Uji F dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh neatif variabel Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen. Dari hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa adanya Celebrity Endorser dan Testimoni memiliki pengaruh sebesar 14,7 % terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya sebesar 85,3% dijelaskan oleh faktor lain. Dengan demikian berarti Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen.
id IOS2754.12874
institution Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 53
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
library_id 93
collection Walisongo Repository
repository_id 2754
subject_area Systems, Value, Scientific Principles/Sistem-sistem dalam Agama, Nilai-nilai dalam Agama,
Islam/Agama Islam
Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial
city SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS2754
first_indexed 2022-03-02T06:39:34Z
last_indexed 2022-09-12T06:36:04Z
recordtype dc
_version_ 1765821654774054912
score 17.13294