PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM

Main Author: Sofiyanti, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/2777/1/b117411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/2/daftar_pustaka17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/3/abstrak17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/4/skripsi17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/

Internet

http://repository.teknokrat.ac.id/2777/1/b117411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/2/daftar_pustaka17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/3/abstrak17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/4/skripsi17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Teknokrat Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
Institusi Universitas Teknokrat Indonesia
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.