PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
Main Author: | Sofiyanti, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/1/b117411071.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2777/2/daftar_pustaka17411071.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2777/3/abstrak17411071.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2777/4/skripsi17411071.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2777/ |
Internet
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/1/b117411071.pdfhttp://repository.teknokrat.ac.id/2777/2/daftar_pustaka17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/3/abstrak17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/4/skripsi17411071.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/2777/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
Institusi | Universitas Teknokrat Indonesia |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |