Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kualitas Layanan Purn...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Layanan Purnajual Toyota untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di AUTO 2000 Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Wahyuning Dyah Raharjanti
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2006
Subjects:
CONSUMER SATISFACTION
Service
Automotive Industry
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/929/analisis-kualitas-layanan-purnajual-toyota-untuk-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-di-auto-2000-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Layanan Purnajual Toyota untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di AUTO 2000 Bandung
    oleh: Wahyuning Dyah Raharjanti
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Jasa Blackberry Internet Service terhadap Kepuasan Pelanggan Blackberry (Studi Kasus Kualitas Layanan di Tiga Operator GSM di Bandung pada Tahun 2010
    oleh: Doddy Sudariyono
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Kualitas Jasa Blackberry Internet Service terhadap Kepuasan Pelanggan Blackberry (Studi Kasus Kualitas Layanan di Tiga Operator GSM di Bandung pada Tahun 2010
    oleh: Doddy Sudariyono
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh faktor-faktor kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Auto Fashion Variasi mobil di Surabaya
    oleh: Batterley, Richard
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartfren di Kota Bandung
    oleh: Arie Yanuar Bharatawijaya
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...