Analisis Kualitas Jasa Blackberry Internet Service terhadap Kepuasan Pelanggan Blackberry (Studi Kasus Kualitas Layanan di Tiga Operator GSM di Bandung pada Tahun 2010
Main Author: | Doddy Sudariyono |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/405/analisis-kualitas-jasa-blackberry-internet-service-terhadap-kepuasan-pelanggan-blackberry-studi-kasus-kualitas-layanan-di-tiga-operator-gsm-di-bandung-pada-tahun-2010.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/405/analisis-kualitas-jasa-blackberry-internet-service-terhadap-kepuasan-pelanggan-blackberry-studi-kasus-kualitas-layanan-di-tiga-operator-gsm-di-bandung-pada-tahun-2010.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |