Analisis Kualitas Jasa Blackberry Internet Service terhadap Kepuasan Pelanggan Blackberry (Studi Kasus Kualitas Layanan di Tiga Operator GSM di Bandung pada Tahun 2010

Main Author: Doddy Sudariyono
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/405/analisis-kualitas-jasa-blackberry-internet-service-terhadap-kepuasan-pelanggan-blackberry-studi-kasus-kualitas-layanan-di-tiga-operator-gsm-di-bandung-pada-tahun-2010.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/405/analisis-kualitas-jasa-blackberry-internet-service-terhadap-kepuasan-pelanggan-blackberry-studi-kasus-kualitas-layanan-di-tiga-operator-gsm-di-bandung-pada-tahun-2010.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.