Analisis Kualitas Layanan Purnajual Toyota untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di AUTO 2000 Bandung

Main Author: Wahyuning Dyah Raharjanti
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2006
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/929/analisis-kualitas-layanan-purnajual-toyota-untuk-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-di-auto-2000-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/929/analisis-kualitas-layanan-purnajual-toyota-untuk-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-di-auto-2000-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.