Analisis Kualitas Layanan Purnajual Toyota untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di AUTO 2000 Bandung
Main Author: | Wahyuning Dyah Raharjanti |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/929/analisis-kualitas-layanan-purnajual-toyota-untuk-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-di-auto-2000-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/929/analisis-kualitas-layanan-purnajual-toyota-untuk-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-di-auto-2000-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |