Identifikasi Penyebab Customer Churn dan Program Perbaikannya (Studi Kasus pada Pelanggan Flexi di Kota Bandung Tahun 2010)

Main Author: Harry Permata Putra
Format: Bachelors
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14231/identifikasi-penyebab-customer-churn-dan-program-perbaikannya-studi-kasus-pada-pelanggan-flexi-di-kota-bandung-tahun-2010-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14231/identifikasi-penyebab-customer-churn-dan-program-perbaikannya-studi-kasus-pada-pelanggan-flexi-di-kota-bandung-tahun-2010-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.