Identifikasi ekspektasi pelanggan terhadap kualitas proses layanan pasang baru telepon tetap pada segmen residential di Kandatel Tasikmalaya
Main Author: | Adi Rahadian |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/421/identifikasi-ekspektasi-pelanggan-terhadap-kualitas-proses-layanan-pasang-baru-telepon-tetap-pada-segmen-residential-di-kandatel-tasikmalaya.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/421/identifikasi-ekspektasi-pelanggan-terhadap-kualitas-proses-layanan-pasang-baru-telepon-tetap-pada-segmen-residential-di-kandatel-tasikmalaya.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |