Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan gangguan telepon di kandatel Tasikmalaya tahun 2002.

Main Author: Eman, DT Sulaeman & PS
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2004
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/461/analisis-persepsi-pelanggan-terhadap-kualitas-pelayanan-gangguan-telepon-di-kandatel-tasikmalaya-tahun-2002-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/461/analisis-persepsi-pelanggan-terhadap-kualitas-pelayanan-gangguan-telepon-di-kandatel-tasikmalaya-tahun-2002-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.