Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan gangguan telepon di kandatel Tasikmalaya tahun 2002.
Main Author: | Eman, DT Sulaeman & PS |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/461/analisis-persepsi-pelanggan-terhadap-kualitas-pelayanan-gangguan-telepon-di-kandatel-tasikmalaya-tahun-2002-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/461/analisis-persepsi-pelanggan-terhadap-kualitas-pelayanan-gangguan-telepon-di-kandatel-tasikmalaya-tahun-2002-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |