Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Gangguan Jaringan Pelanggan Telepon Tetap di Wilayah Dinas Pelayanan Pusat Bandung
Main Author: | Angga Dinata Sastrawan (-) |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Bandung
Institut Manajemen Telkom
, 2006
|
Edition: | - |
Subjects: | |
Online Access: |
http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=119&pRegionCode=TELUNI&pClientId=116 |
Internet
http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=119&pRegionCode=TELUNI&pClientId=116Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |