ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus pada Telkom Speedy daerah Rajawali, Bandung )
Main Author: | Shinta A. M. Hutasoit |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30829/analisis-sistem-pengelolaan-mutu-di-pt-telekomunikasi-indonesia-tbk-berdasarkan-persepsi-pelanggan-studi-kasus-pada-telkom-speedy-daerah-rajawali-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30829/analisis-sistem-pengelolaan-mutu-di-pt-telekomunikasi-indonesia-tbk-berdasarkan-persepsi-pelanggan-studi-kasus-pada-telkom-speedy-daerah-rajawali-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |