ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus pada Telkom Speedy daerah Rajawali, Bandung )

Main Author: Shinta A. M. Hutasoit
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30829/analisis-sistem-pengelolaan-mutu-di-pt-telekomunikasi-indonesia-tbk-berdasarkan-persepsi-pelanggan-studi-kasus-pada-telkom-speedy-daerah-rajawali-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30829/analisis-sistem-pengelolaan-mutu-di-pt-telekomunikasi-indonesia-tbk-berdasarkan-persepsi-pelanggan-studi-kasus-pada-telkom-speedy-daerah-rajawali-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.