APA Citation

Hutasoit, S. A. M. (2014). ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus pada Telkom Speedy daerah Rajawali, Bandung ). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Chicago Style Citation

Hutasoit, Shinta A. M. ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus Pada Telkom Speedy Daerah Rajawali, Bandung ). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

MLA Citation

Hutasoit, Shinta A. M. ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus Pada Telkom Speedy Daerah Rajawali, Bandung ). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.