Hutasoit, S. A. M. (2014). ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus pada Telkom Speedy daerah Rajawali, Bandung ). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationHutasoit, Shinta A. M. ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus Pada Telkom Speedy Daerah Rajawali, Bandung ). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationHutasoit, Shinta A. M. ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN MUTU DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN( Studi Kasus Pada Telkom Speedy Daerah Rajawali, Bandung ). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.