<p><font face="Arial">PENYUSUNAN STRATEGI DAN PROGRAM PEMASARAN RUMAH MAKAN PUSAT BUBUR AYAM BUNUT SUKABUMI BERDASARKAN ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN</font></p>

Main Author: ROBBY FAHAMSYAH
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2005
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/133617/-p-font-face-arial-penyusunan-strategi-dan-program-pemasaran-rumah-makan-pusat-bubur-ayam-bunut-sukabumi-berdasarkan-analisis-tingkat-kepuasan-pelanggan-font-p-.html
Daftar Isi:
  • <font face="Times New Roman" size="3"> <p align="left">Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut Sukabumi adalah perusahaan yang bergerak</p> <p align="left">dalam bidang jasa yang telah memiliki 4 cabang perusahaan oleh karena itu pada perusahaan jasa,</p> <p align="left">tingkat kinerja dan pelayanan jasa terhadap pelanggan memiliki dampak yang sangat besar</p> <p align="left">terhadap persepsi pelanggan mengenai kualitas produk dan jasa perusahaan, agar perusahaan dapat</p> <p align="left">mempertahankan pelanggan tetapnya dan juga menambah pelanggan baru. Salah satu faktor yang</p> <p align="left">harus diperhatikan dalam menjaga kualitas pelayanan yaitu dengan memberikan pelayanan yang</p> <p align="left">memuaskan, sesuai dengan atau melebihi harapan pelanggan. Sehingga dirasakan sangat penting</p> <p align="left">mengetahui pelayanan yang diharapkan oleh pelanggan dengan mengukur tingkat kepuasan dan</p> <p align="left">kepentingan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan.</p> <p align="left">Dalam penelitian ini dilakukan pengukuran Top In Mind untuk mengetahui tingkat</p> <p align="left">pengenalan pelanggan terhadap produk Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut Sukabumi,</p> <p align="left">pengukuran kepuasan pelanggan dengan menggunakan </p> </font><em><font face="Times New Roman" size="3">Customer Satisfaction Index </font><font face="Times New Roman" size="3">(CSI),</font><em><font face="Times New Roman" size="3"> <p align="left">Customer Satisfaction Gap Index </p> <p align="left">variabel-variabel yang menjadi prioritas perbaikan melalui Analisis Peta Kuadran.</p> <p align="left">Berdasarkan pengukuran yang telah dilakukan, Bubur Ayam menjadi </p> <p align="left">dari seluruh responden (pelanggan Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut Sukabumi).</p> <p align="left">Sedangkan untuk nilai CSI, CSGI dan CSI Boxes adalah sebagai berikut :</p> </font><font face="Times New Roman" size="3">(CSGI) dan </font><em><font face="Times New Roman" size="3">Top Bottom Two Boxes </font><font face="Times New Roman" size="3">(CSI Boxes), serta penentuan</font><em><font face="Times New Roman" size="3">Top In Mind </font><font face="Times New Roman" size="3">tertinggi</font><strong><font face="Arial" size="2"> <p align="left">CSI (%) CSGI (%) CSI Boxes (%)</p> <p align="left">Top Bottom</p> </font><font face="Times New Roman" size="3"> <p align="left">71.46 -0.17 58.42 23.04</p> <p align="left">Tingkat kepuasan pelanggan berada pada kategori puas yaitu nilai CSI yang berada pada</p> <p align="left">interval 60%-80%. Namun pihak Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut Sukabumi masih harus</p> <p align="left">terus memperbaiki layanannya terlihat dari nilai CSGI yang masih bernilai negatif yang berarti</p> <p align="left">tingkat harapan nasabah masih tinggi. Selain itu pihak Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut</p> <p align="left">Sukabumi harus meningkatkan promosi terhadap produk yang lainnya mengingat masih banyak</p> <p align="left">produk yang ada belum banyak dikenal oleh masyarakat.</p> </font></strong></em></em></em></em> -