<p><font face="Arial">PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN STARONE BERDASARKAN IDENTIFIKASI SEGMEN PASAR DAN PEMILIHAN PASAR SASARAN (Studi Kasus: PT Indosat, Tbk. Bandung)<br /> </font></p>

Main Author: ABDUL RASYID
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132020/-p-font-face-arial-perumusan-strategi-pemasaran-starone-berdasarkan-identifikasi-segmen-pasar-dan-pemilihan-pasar-sasaran-studi-kasus-pt-indosat-tbk-bandung-br-font-p-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132020/-p-font-face-arial-perumusan-strategi-pemasaran-starone-berdasarkan-identifikasi-segmen-pasar-dan-pemilihan-pasar-sasaran-studi-kasus-pt-indosat-tbk-bandung-br-font-p-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.