<p><font face="Arial">PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN STARONE BERDASARKAN IDENTIFIKASI SEGMEN PASAR DAN PEMILIHAN PASAR SASARAN (Studi Kasus: PT Indosat, Tbk. Bandung)<br /> </font></p>
Main Author: | ABDUL RASYID |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132020/-p-font-face-arial-perumusan-strategi-pemasaran-starone-berdasarkan-identifikasi-segmen-pasar-dan-pemilihan-pasar-sasaran-studi-kasus-pt-indosat-tbk-bandung-br-font-p-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132020/-p-font-face-arial-perumusan-strategi-pemasaran-starone-berdasarkan-identifikasi-segmen-pasar-dan-pemilihan-pasar-sasaran-studi-kasus-pt-indosat-tbk-bandung-br-font-p-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |