APA Citation

RASYID, A. (2007). <p><font face="Arial">PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN STARONE BERDASARKAN IDENTIFIKASI SEGMEN PASAR DAN PEMILIHAN PASAR SASARAN (Studi Kasus: PT Indosat, Tbk. Bandung)<br /> </font></p>. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri.

Chicago Style Citation

RASYID, ABDUL. <p><font Face="Arial">PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN STARONE BERDASARKAN IDENTIFIKASI SEGMEN PASAR DAN PEMILIHAN PASAR SASARAN (Studi Kasus: PT Indosat, Tbk. Bandung)<br /> </font></p>. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.

MLA Citation

RASYID, ABDUL. <p><font Face="Arial">PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN STARONE BERDASARKAN IDENTIFIKASI SEGMEN PASAR DAN PEMILIHAN PASAR SASARAN (Studi Kasus: PT Indosat, Tbk. Bandung)<br /> </font></p>. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.