PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEADILAN DALAM PROSES PEMULIHAN KEGAGALAN PELAYANAN YANG BERDAMPAK PADA KESETIAAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN

Main Authors: , Albert Yonas Kusuma, , Dr. Suci Paramitasari Syahlani, M.M.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2014
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/133616/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=74334

Internet

https://repository.ugm.ac.id/133616/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=74334

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.