, A. Y. K. (2014). PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEADILAN DALAM PROSES PEMULIHAN KEGAGALAN PELAYANAN YANG BERDAMPAK PADA KESETIAAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, Albert Yonas Kusuma. PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEADILAN DALAM PROSES PEMULIHAN KEGAGALAN PELAYANAN YANG BERDAMPAK PADA KESETIAAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
MLA Citation, Albert Yonas Kusuma. PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEADILAN DALAM PROSES PEMULIHAN KEGAGALAN PELAYANAN YANG BERDAMPAK PADA KESETIAAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.