Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Nasmoco Bengawan Motor dengan Metode ServQual
Tersimpan di:
Main Authors:
Putra, Ervin Yulianto Kusuma
,
-, Indah Pratiwi, ST.,MT
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/49776/16/NASKAH%20PUBLIKASI_ervin.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/15/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/13/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49776/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISA KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN SPEEDY DENGAN METODE SERVQUAL ( SERVICE QUALITY) (Studi Kasus Pada PT. Telkom Kandatel Malang)
oleh: Hanafi, Fuad
Terbitan: (2009)
Pengaruh Komposit Partikel Ijuk Mesh 100 Menggunakan Karet Terhadap Radiasi Sinar Gamma Dengan Komposisi Serbuk Ijuk 0 Phr, 15 Phr, 25phr
oleh: Sutrisno, Sutrisno, et al.
Terbitan: (2016)
ANALISA PENGUKURAN KUALITAS JASA LAYANAN KERETA API MATARMAJA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENUMPANG
oleh: SUGIARTO, SUGIARTO
Terbitan: (2006)
ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN STASIUN GUBENG BARU SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY
oleh: Rahman, Akhmad Rijani
Terbitan: (2019)
PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi kasus PT. Telkom Balikpapan)
oleh: Mayasary, Tyas
Terbitan: (2006)
×
Loading...