PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN PAKET POS DIVISI BISNIS LOGISTIK PT. POS INDONESIA (Persero) SURAKARTA
Main Author: | Fitarini, Yogi |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/4915/1/A210050148.pdf http://eprints.ums.ac.id/4915/2/A210050148.pdf http://eprints.ums.ac.id/4915/ http://files.eprints.ums.ac.id/etd/2009/A210/A210050148.pdf |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/4915/1/A210050148.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/4915/2/A210050148.pdf
http://eprints.ums.ac.id/4915/
http://files.eprints.ums.ac.id/etd/2009/A210/A210050148.pdf
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |