Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING( Studi Kasus Pada Nasabah BNI Syariah di Surakarta )
Tersimpan di:
Main Author:
Kusworo, Octarika
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/38970/1/10.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/4/1.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/5/2.%20Bab%201.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/9/3.%20Bab%202.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/10/4.%20Bab%203.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/11/5.%20Bab%204.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/12/6.%20Bab%205.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/13/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/14/8.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/15/11.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38970/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Cabang Surakarta)
oleh: Meiyanto, Teguh
Terbitan: (2012)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
oleh: Endang Hidayanti,
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH Survey Pada Nasabah Bank BNI Syariah Cabang Cirebon
oleh: AKHMAD JAIZ QURTUBI,
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BMT Amanah Ummah Di Surakarta)
oleh: Iswanto, Etdi
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Randu Agung)
oleh: Yasila, Inas
Terbitan: (2017)
×
Loading...